Musyawarah Desa tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Wonosari 2017

Administrator 03 November 2016 10:39:17 WIB

Atas berkat rahmat Tuhan YME, Desa Wonosari telah melaksanakan Musyawarah Desa tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2016 untuk pelaksanaan Tahun Anggaran 2017. Acara Musdes tersebut diaksanakan pada hari Rabu 02 November 2016 di Aula Balai Desa Wonosari. Musdes tersebut dihadiri oleh kurang lebih 70 peserta dari total 78 peserta undangan. Peserta Musdes terdiri dari Perwakilan Kecamatan, BPD, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat dan Keterwakilan Perempuan.

Dalam kesempatan ini, Bp. Tumija selaku Kepala Desa Wonosari sekaligus narasumber Musyawarah Desa menyampaikan evaluasi pelaksanaan RKP Desa Tahun 2015 untuk pelaksanaan tahun 2016 dan juga menyampaikan harapan kepada peserta Musdes agar dengan diadakannya Musdes ini dapat menyerap aspirasi masyarakat guna meningkatkan kemajuan Desa dan pelaksanaan program tepat sasaran. Selanjutnya Bp. Tumija menyampaikan draft rancangan rencana kerja pemerintah desa  yag telah di susun oleh Tim Perumus Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2017 kepada seluruh peserta Musyawarah Desa. Penyampaian materi itu sendiri mencakup 4 bidang antara lain Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa, Bidang Pembangunan, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Bidang Pembinaan Masyarakat.

Pemerintah Desa Wonosari bersama BPD dan Peserta Musdes menyepakati Draft RKPDes Desa Wonosari dengan beberapa perbaikan didalamnya guna menggapai Visi dan Misi Desa "Mewujudkan Masyarakat Wonosari yang Ayom, Ayem, Tentrem dan Sejahtera"

Semoga dengan diadakannya Musyawarah Desa tersebut dapat terjalin sinergi antara pemerintah dengan masyarakat serta menjunjung tinggi demokrasi di Desa Wonosari.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Fanspage

Halo Pemdes

>WhatsApp Desa Wonosari

Lokasi Wonosari

tampilkan dalam peta lebih besar