Panitia Pilkades Turun Tangan Bersihkan APK

rohmanto 20 November 2019 22:04:07 WIB

Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Desa Wonosari telah memasuki tahapan masa tenang setelah pada tanggal 19 November 2019 pukul 24.00 WIB tahapan kampanye Calon Kepala Desa secara resmi berakhir. 

Berakhirnya tahapan kampanye Calon Kepala Desa Wonosari diwarnai oleh pembersihan APK (Alat Peraga Kampanye) oleh sejumlah tim dari ketiga Calon Kepala Desa. Dingin nya malam tidak menyurutkan antusias para pendukung Calon Kepala Desa untuk membersihkan APK baik itu banner, spanduk maupun pamflet berisi foto Calon Kepala Desa di wilayah Desa Wonosari.

"Tadi malam kami tepat pukul 24.00 WIB melakukan monitoring keliling Desa Wonosari untuk memantau para Calon Kades maupun pendukungnya melakukan pembersihan APK yang mereka pasang. Dan ternyata saat monitoring kami menjumpai beberapa kelompok orang membersihkan APK di berbagai tempat dan kami sebagai Panitia sangat mengapresiasi Calon Kepala Desa yang telah mengikuti aturan dan regulasi yang berlaku, imbuh Bapak Antok salah satu panitia yang melakukan monitoring."

Namun demikian ternyata masih banyak APK yang masih luput dari pantauan dan masih tertempel di sejumlah tempat dan fasilitas umum di wilayah Desa Wonosari. Demi ketertiban dan kelancaran Pemilihan Kepala Desa Wonosari, beberapa Panitia harus menyisir beberapa wilayah dan membersihkan APK yang masih tertempel di fasilitas umum.

Dalam gambar terlihat Bapak Much Biyanto sedang melakukan pembersihan APK yang masih tertempel di beberapa fasilitas umum di wilayah Padukuhan Purbosari. Walaupun hanya menggunakan alat seadanya beliau berhasil membersihkan semua APK yang masih tertempel di lingkungan Padukuhan Purbosari.

"Yaa ndak terlalu banyak ndan APK yang belum dibersihkan tapi cukup merepotkan karena APK nya berbentuk pamflet berisi foto yang di lem di fasilitas umum, tutur Bapak Much Biyanto saat kami temui"

sabsura

 

Dokumen Lampiran : Panitia Pilkades Turun Tangan Bersihkan APK


Komentar atas Panitia Pilkades Turun Tangan Bersihkan APK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Fanspage

Halo Pemdes

>WhatsApp Desa Wonosari

Lokasi Desa Wonosari

tampilkan dalam peta lebih besar